Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesal Copy Paste Laporkan ke Google

Kesal Copy Paste Laporkan ke Google - Ilmu akan lebih bermanfaat jika dibagi dan berbagi itu investasi akhirat, ilmu pun kita dapat dengan mencari jadi sudah sepatutnya dibagi. Namun bagaimana jika ilmu yang dibagi digunakan untuk membunuh diri kita? Jelas ini bukanlah yang kita inginkan, bukannya bermanfaat tapi malah membahayakan. Kejadian seperti ini mungkin sering dialami seorang blogger, sesuatu yang dibagikan melalu postingan blog di copy paste oleh orang lain dan berdampak buruk bagi postingan yang asli.

Kejadian ini juga beberapa kali terjadi pada eMingko Blog, beberapa artikel dibajak dengan copy paste dan berdampak buruk bagi artikel yang dicopy dari sisi pengunjung. Artikel yang biasanya dibanjiri pengunjung tiba-tiba sepi, setelah Saya lakukan penelusuran ternyata ada beberapa blog yang melakukan copy paste dan posisinya berada di atas artikel asli, yang menjengkelkan lagi mereka tidak mencantumkan link sumber berupa live link.

Beberapa blogger sudah Saya peringati dengan memberi komentar untuk menampilkan link sumber tapi tidak sedikit yang tidak menghiraukannya. tidak ingin blog ini menjadi blog kuburan yang sepi pengunjung melapor ke pihak Google menjadi pilihan agar artikel hasil copy paste disingkirkan dari hasil pencarian. Memang tindakan ini terkesan berlebihan tapi Saya juga tidak ingin blog ini tenggelam gara-gara copy paste.

Kesal Copy Paste Laporkan ke GoogleKlik gambar untuk memperbesar

Sebagai seorang blogger sudah sepatutnya mengikuti aturan main dalam blogging. Jujur, saya senang jika ada yang mengutip artikel di sini tapi bukan copy paste secara keseluruhan asalkan mencantumkan sumber dengan live link. Semua artikel di blog ini ditulis manual, susah payah berusaha mendapat peringkat yang baik di search engine, ketika ada yang bertidak curang dan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan copy paste tanpa aturan tentu hal itu sangat merugikan - Kesal Copy Paste Laporkan ke Google.
Baca juga artikel dan informasi Seberapa Penting Peringkat Alexa Bagi Blog.

Posting Komentar untuk "Kesal Copy Paste Laporkan ke Google"