Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 11 Januari 2012

Smartphone Antara Kebutuhan atau Gengsi

Smartphone Antara Kebutuhan atau Gengsi - Beberapa tahun terakhir jenis ponsel smartphone lebih menguasai pasaran dibandingkan dengan jenis ponsel dengan fitur standar. Apalagi sekarang sudah banyak produsen yang mengeluarkan produk smartphone dengan harga murah namun tetap memiliki fitur yang lengkap. Keunggulan smartphone dibandingkan dengan ponsel standar memang berada pada fitur push mail dan quick office yang memungkinkan penggunanya untuk mengerjakan pekerjaan secara mobile.

Smartphone
Smartphone-karyawan-bisnis-Antara-Kebutuhan-atau-Gengsi

Adanya fitur push email dan quick office inilah membuat smartphone lebih ditujukan untuk golongan bisnis atau karyawan kantoran namun sekarang tidak lagi demikian. Penggunaan smartphone yang dulunya berdasarkan kebutuhan sekarang menjadi adu gengsi, lihat saja salah satu merk smartphone yang sedang mewabah beberapa tahun belakangan ini hanya sebagian kecil yang pernah menggunakan dua fitur andalannya yaitu push mail dan quick office bahkan mungkin beberapa pengguna smartphone sama sekali belum pernah menggunakannya.

Sungguh ironi memiliki handphone pintar tapi yang punya katrok, maksud hati gengsi-gengsian akhirnya tidak bermanfaat. Memang sulit untuk menahan nafsu agar bisa ikut memiliki sesuatu yang sedang ngetrend namun dengan pertimbangan yang mendalam hal ini bisa kita atasi kaca pembesar.Untung saja saat ini sudang banyak beredar smartphone dengan harga terjangkau, tapi yang namanya gengsi masak mau beli yang gak bermerk.

Saya jadi ingat sewaktu masih kerja dulu menjelang gajihan bingung sendiri mikiri mau beli barang apa yang lagi ngetrend eh... setelah dibeli pakek beberapa minggu langsung bosen. Sekarang setelah jadi pengangguran baru sadar itu gak bermanfaat banget, akhirnya sekarang kalau naksir dengan sesuatu pasti dipikir matang-matang manfaatnya bukan sekedang gengsi - Smartphone Antara Kebutuhan atau Gengsi.
Baca juga artikel dan informasi Musim Hujan Musimnya Internet Lelet.

Smartphone Antara Kebutuhan atau Gengsi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra