Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 02 Januari 2012

Pengangguran Tapi Rajin Bayar Pajak

Pengangguran Tapi Rajin Bayar Pajak - Susah banget jadi pengangguran, susahnya disegala bidang tapi yang paling susah ya nyari uang. Dulu sih cita-cita setinggi langit pengen jadi dokter, pengen jadi tentara, pengen jadi perawat, tapi akhirnya nganggur walaupun gak pernah punya cita-cita jadi pengangguran phbbbbt. Enaknya nganggur cuma satu, mau bangung kesiangan atau begadang sampai subuh gak ada beban yang dipikirin apalagi kalau masih bujang.

Sebenarnya tidak ada niatan jadi pengangguran [siapa juga yang mau nganggur] tapi bagamana lagi kondisi belum fit. Tapi jelek-jelek begini jadi pengangguran tetap rajin bayar pajak lho...! Yang jelas bukan pajak penghasilan lah, mau tahu pajak apa?

Ini pajak baru saja Saya bayar dan berkat membayar pajak tadi Anda bisa baca cerita ini. Barusan beli pulsa dan ada tulisannya "sudah termasuk PPN", gak tahu pajak PPN? terlalu... masak kalah sama pengangguran hehehe [bercanda tersenyum lebar]. Itu lho pajak PPN [Pajak Pertambahan Nilai] berupa pajak tidak langsung, jadi tanpa disadari tadi beli pulsa buat online update blog bayar pajak. So... pengangguran tapi rajin bayar pajak.

Bayar Pajak
Pengangguran-Tapi-Rajin-Bayar-Pajak

Perasaan tadi pas beli pulsa belum sarapan eh malah sudah kena pajak, mana status pengangguran lagi parah ni. Ya.. setidaknya sudah bisa menjalankan kewajiban sebagai warga negara yang baik dengan taat membayar pajak [gak tahu disana diapain uangnya] moga saja tidak dikorupsi itu uang masak korupsi uangnya pengangguran lucu dong. Sudahlan lebih baik doakan Saya saja moga cepat sembuh dan bisa bekerja lagi tersenyum lebar - Pengangguran Tapi Rajin Bayar Pajak.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Bahaya Minum Obat Pelangsing Instan.

Pengangguran Tapi Rajin Bayar Pajak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra