Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 09 Januari 2012

Musim Hujan Musimnya Internet Lelet

Internet lelet
internet-lelet

Musim Hujan Musimnya Internet Lelet - Sejak akhir tahun kemarin hujan turun semakin sering, secara keseluruhan dengan adanya hujan bisa menjadi "obat" dahaga setelah pada pertegahan tahun kita mengalami kekeringan. Tapi sayang tidak demikian dengan jaringan data "koneksi internet", ketika musim hujan datang kualitas jaringan sering tidak stabil bahkan sering terjadi disconnect karena angin dan hujan, jika pun bisa terkoneksi kecepatan akses pasti menurun.

Sudah 4 hari Saya merasakan masalah ini. Untuk server besar dengan transfer data yang hanal tentu bukan masalah karena walaupun kita akses dengan koneksi internet yang lambat alias lelet tetap bisa diakses tapi jika yang kita kunjungi situs dengan hosting yang kualitas servernya pas-pasan internet lelet bisa membuat kita menjadi "hipertensi" putus asa.

Tadi sempat browsing menggunakan web browser versi mobile karena sudah tidak tahan dengan lambatnya transfer data, hanya ini satu-satunya cara untuk tetap bisa menjelajah dunia maya. Masalahnya bukan hanya disana, kadang pada musim hujan sering terjadi pemadaman listrik akhirnya BTS provider koneksi internet juga ikut off dan dijamin tidak akan bisa terkoneksi ke internet.

Sebenarnya ketika hujan aktivitas online kita off sejenak karena arus angin bisa sangat kencang dan berpotensi terjadi petir sehingga berbahaya bagi kita dan perangkat yang kita miliki. Tapi yang namanya kecanduan online kapan dan di mana saja ya harus bisa. Semoga koneksi cepat stabil sehingga bisa lebih nyaman berselancar di dunia maya - Musim Hujan Musimnya Internet Lelet.

Baca juga artikel dan informasi Disini Mozilla Firefox Masih Unggul.

Musim Hujan Musimnya Internet Lelet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra