Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 29 Desember 2011

Luar Biasa! Semua Berjalan Berantakan

Luar Biasa! Hari Ini Semua Berjalan Berantakan - Ini hari yang indah, setiap hari selalu menjadi hari yang indah walaupun mendung phbbbbt. Tapi sayang nampaknya badan terasa kurang fit, terasa teggorokan seperti gurun pasir yang tidak pernah tersentuh hujan, kering menyengat. Benar-benar hari yang indah, baru saja membuka mata Hp berbunyi "tit..tit..tit..ti.." begitu bunyinya [maklum Hp jadul gak kenal MMS apalagi fb], wah... ada SMS isiya "No. ponsel Anda telah berhasil diisi pulsa sebesar Rp.10.000" mimpi apa ya semalam pagi-pagi baru bangun dapat pulsa gratis.

Luar Biasa! Hari Ini Semua Berjalan Berantakan
Luar Biasa! Hari Ini Semua Berjalan Berantakan

Karena kondisi kurang fit ditambah cuaca mendung dan sedikit gerimis hujan aktivitas rutin "keliling" halaman rumah ditiadakan untuk hari ini. Duduk santai dulu di teras belakang [ya namanya pegangguran pasti nyantai terus tersenyum lebar] sambil nunggu hujan redan, menunggu 1 jam tidak reda juga akhirnya lanjut dengan start up komputer. Komputer nyala langsung connect internet buka email [kayak orang penting aja], ada 3 email baru [gak penting] di inbox, namanya email gak penting langsung klik delete memenuhi inbox saja.

Baru ingat kalau password iBanking sama dengan password ATM harusnya diganti supaya lebih aman [walaupun gak ada isinya, ya namanya pengangguran wajarlah]. Masuk ke iBanking dengan user ID dan password dengan lancar untuk menuju form ganti password, password baru telah dimasukkan dan telah dikonfirm. Kini waktunya login kembali dengan password baru, muncul pesan "Maaf ID/password yang Anda masukkan salah" coba lagi dan pesan yang sama muncul lagi. Dicoba terus beberapa kali akhirnya muncul pesan "User ID Anda telah diblokir".

Beberapa kali tidak bisa login dengan password baru membuat ID iBanking diblokir, oh... tidak bakalan ruwet ni. Langsung call center pihak bank saya hubungi dan terhubung dengan customer service, belum lama bicara terdengar suara "tut..tut..tut.." dalam hati [oh... tidak ini baru diisi pulsa] benar saja telpon langsung terputus dengan sisa pulsa Rp60 yang ngasi pulsa pasti naik vital ni. Wah... tambah runyam ni urusannya.

Coba beli pulsa elektrik takut ditanya "baru aku isi tadi pagi kok sudah habis?", benar-benar sial pulsa tidak kunjung masuk. Dan benar saja doi nelpon saya bilang "pulsa habis", untung doi tidak marah karena orangnya baik hati tidak sombong dan rajing menabung hi..hi..hi. Masalah iBanking dan pulsa biar dulu karena harus ke Bank untuk mengembalikan ID yang diblokir.

Saatnya memantau blog. Tidak ada yang spesial statistik stabil-stabil aja, biar pengunjung lebih betah kayaknya perlu merombak tampilan dibeberapa bagian, ketika masuk ke form "Rancangan" tiba-tiba dikejutkan dengan hilangnya fitur "Add Widget" waduh... sial stage II ni. Mungkin ada yang salah di HTML jadi Saya edit di beberapa bagian [sok pinter padahal gak ngerti rusaknya di mana] dari edit sok-sokan tadi menghasilkan error pada template di bagian "Page Element" agh... sial stage III menangis. Tidak mau ambil resiko tampilan blog amburadul template hasil backup kemarin Saya upload.

Capek dah... semua berjalan berantakan lebih baik off dulu tidur siang. Sorenya bangun nonton tv trus mandi dan malamnya rencana update blog, malam hari online buka dasbord blog untuk update postingan and... jreng..jreng... tampilan page tidak sempurna, reload beberapa kali hasilnya sama saja, hapus history + cache web tetap begitu padahal koneksi lancar jaya. Akhirnya Saya instal ulang web browser [karena web browser ini cepat untuk update blog] berharap bisa kembali normal tapi ternya tetap bermasalah, ini sudah sial stage IV.

Dari pada stres akhirnya chatting saja, lihat webcam mengobati LDL [bukan penyakit kolesterol "Low Density Lipoprotein" tapi "Long Distance Love" jatuh cinta] - Luar Biasa! Hari Ini Semua Berjalan Berantakan.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Mengatasi Sakit Leher Karena Salah Tidur.

Luar Biasa! Semua Berjalan Berantakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra