Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 19 November 2011

Perbaikan Pada Search Engine Google

Perbaikan Pada Search Engine Google - "Apa yang sedang Anda pikirkan?" ini adalah pertanyaan yang sering muncul di kotak teks tempat menulis status di Facebook, membuat kita mencurahkan isi pikiran untuk dijadikan status. Atau "Apa yang sedang terjadi?" menjadi pertanyaan dari twitter bagi penggunannya untuk dijadikan tweet. Bagamana dengan pertanyaan "Apa yang Anda cari?" bingung Wah... Apa ada jejaring sosial baru ya dengan kata "tarik" seperti ini? Tentu tidak, karena secara tidak langsung inilah yang ditanyakan kepada search engine, termasuk search engine Google kepada kita dalam mencari sesuatu.

Perbaikan Pada Search Engine Google. Saat ini kecenderungan mencari sesuatu di search engine dengan kata dengan ejaan yang kurang tepat mulai meningkat, mungkin dampak dari kebiasaan dalam menyingkat kata saat SMS. Ini terlihat jelas pada update status di jejaringsosial, penyingkatan sebuah kata bahkan kalimat hampir dilakukan pada setiap status yag terupdate. Inilah yang coba dipahami oleh search engine Google ide cemerlang. Search engine Google langsung mengarahkan keyword dengan kata dengan singkatan ke keyword yang diinginkan. Contohnya kita melakukan pencarian di seaarch engin Google dengan menggunakan ejaan yang tidak benar [biasa digunakan dalam SMS] "mnfat dan bhy bktri e coli", maka Google akan menyimpulkan:

Gambar
search_engine_google

Search engine Google akan menyampaikan:
Menampilkan hasil untuk manfaat dan bahaya bakteri e coli
Hasil untuk mnfat dan bhy bktri e coli tidak ditemukan

Perbaikan pada search engine Google ini banyak menyingkat waktu. Namun penggunaan ejaan yang benar dalam penulisan harus selalu diterapkan, ini untuk melestarikan penggunaan tulisan bahasa yang benar dan tidak menimbulkan arti yang berbeda dari sebuah kata/kalimat yang di tulis - Perbaikan Pada Search Engine Google.
Baca juga artikel dan informasi Mengerikan Banned Massal Google Adsense.

Perbaikan Pada Search Engine Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra