Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 10 Oktober 2011

Rasa Jenuh Saat Menempuh Perjalanan

Rasa Jenuh Saat Menempuh Perjalanan - Namanya juga usaha apa saja dijalani walau terasa berat. Keinginan kuat untuk segera sembuh kadang membuat tenaga yang sudah kendor kembali bergairah . Ini yang sedang terjadi saat ini, sudah baca postingan sebelumnya tentang "perjalanan menuju lorong"? Dan postingan "hari pertama fisioterapi di YPK" kalau belum silahkan baca-baca dulu, di sana saya tulis [curhat tersenyum lebar] betepa lelahnya untuk bisa "sukses".

Sejak seminggu yang lalu 3 kali terapi harus dijalani, 2 kali fisioterapi di YPK dan sekali ke pengobatan alternatif [pelarian karena bosan minum obat hi..hi..hi]. Untuk bisa cepat sembuh harus selalu memiliki semangat, tapi kita juga tidak bisa membohongi diri saat rasa capek datang. Terapinya sangat menyenangkan, saya sangat menikmatinya, hanya saja jaraknya yang cukup jauh membuat badan pegel linu kayak habis nyangkul di sawah [padahal gak pernah nyangkul hehehe...].


Jarak menuju ke terapi alternatif jauh, YPK malah lebih jauh lagi. Untung punya banyak motivator yang terus menyemangati untuk tetap tabah menghadapi semua ini, usia masih muda ini menjadi motivasi secara internal metal!!. Rasa jenuh saat menempuh perjalanan coba saya hibur dengan semangat dan keinginan untuk "sukses".

Rasa Jenuh Saat Menempuh Perjalanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra