Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Juta Untuk Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Empat Juta Untuk Ayu Ting Ting - Entah mengapa dunia entertaiment di Indonesia saat ini sering sekali menghadiran artis dadakan yang langsung booming di media masa maupun media elektronik. Dulu ada Shinta & Jojo dengan lipsingnya "keong racun", kemudian ada Norma Kamaru dan saat ini yang sedang populer dan dicari-cari adalah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang masih berusia muda [19 tahun saat ini] menggebrak panggung hiburan dengan lagu dangdutnya yang berjudul alamat palsu musik. Banyak yang bilang gadis ini sukses dengan cara instan, tapi dia membantah karena telah masuk dunia tarik suara "dangdut" sejak usia 4 tahu. Jika Shinta dan Jojo sukses di youtube berbeda dengan Ayu Ting Ting yang sukses di mesin pencari.

Ayu Ting Ting
ayu_ting_ting
ayu_ting_ting

Dari penelurusan melalui mesin pancari Google [google.co.id] didapatkan hasil sebanyak 2.580.000 sedangkan melalui google.com ada 3.950.000. Angka ini mendekati empat juta [empat juta untuk Ayu Ting Ting].

Patut ditunggu apakah popularitas Ayu Ting Ting ini sama seperti artis dadakan sebelumnya? Bagi yang ingin download mp3 lagu Ayu Ting Ting alamat palsu silangkan klik tombol download di bawah.


Posting Komentar untuk "Empat Juta Untuk Ayu Ting Ting"