Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 19 Oktober 2011

Bertemu Motivator Yang Sesungguhnya

Bertemu Dengan Motivator Yang Sesungguhnya - Sudah baca cerita "hari pertama fisioterapi di YPK Bali"? Sekarang Saya menggunakan fasilitas antar jemput rasanya lebih mudah karena tidak perlu merepotkan keluarga mengantar fisioterapi senang. Mendapat jadwal di hari rabu dan jumat, bersama dengan 2 teman "seperjuangan", seorang ibu-ibu dan seorang adik yang masih berusia belasan tahun [mereka ditemani keluarga].

Bertemu Dengan Motivator Yang Sesungguhnya
Bertemu Dengan Motivator Yang Sesungguhnya

Kami bertiga [termasuk keluarga si adik dan ibu] sangat menikmati perjalanan dan aktivitas fisioterapi ini. Kondisi yang jauh masih lebih baik membuat Saya tidak memerlukan pendampingan. Namun banyak pelajar yang bisa didapat dari kedua "teman seperjuangan" ini. Adik yang usianya masih muda, dia belum pernah menikmati bagaimana rasanya berjalan, sebagai orang yang lebih beruntung rasanya sangat empati sedih. Tapi dia masih bisa tersenyum, seolah dia terlepas dari masalah dan mengingatkan Saya bahwa masih ada yang bisa dinikmati dalam keterpurukan.

Begitu juga dengan si Ibu [yang ditemani suaminya]. Tidak pernah berhenti, mereka tetap semangat diusia yang sudah memasuki usia lanjut. Di sini Saya merasa bertemu dengan motivator yang sesungguhnya, tidak seperti di media elektronik, seseorang motivator memberi motivasi namun mereka tidak berpengalaman wajah tanpa emosi. Senang rasanya bisa memetik hikmah dari semua ini, sekarang waktunya pelajaran yang berharga ini diimplementasikan. Salam "teman seperjuangan".
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Bahaya Vitamin C Dosis Tinggi Pada Ginjal.

Bertemu Motivator Yang Sesungguhnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra