Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 24 September 2011

Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Jantung

Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Jantung - Seperti yang diketahui oleh banyak orang bahwa sakit jantung merupakan penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Namun tidak begitu banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan untuk mengurangi resiko terserang penyakit jantung berkesah. Apalagi saat ini sebagian besar masyarakat lebih menyukai cara instan [dalam segala hal], tapi gaya hidup seperti itu cenderung kurang sehat. Untuk mengurangi resiko terserang penyakit jantung sebenarnya cukup mudah, bisa diawali dengan rutin olah raga seperti jalan kaki.

Gambar
olahraga, jalan_kaki, jalan_sehat, Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Jantung

Jalan kaki bisa menjadi olahraga alternatif bagi kita yang memiliki jam kerja/kesibukan yang padat. Dengan rutin jalan kaki setiap hari itu bisa mengurangi resiko terserang penyakit jantung. Yang dimaksud di sini bukan jalan kaki biasa, tapi jalan kaki rileks tanpa beban pikiran peluk erat. Bisa kita lalukan di pagi hari sambil menghirup udara tanpa polusi. Perlu iingat polusi udara juga beresiko mengakibatkan kita terserang penyakit jantung.

Jalan kaki bisa membantu mengurangi resiko terserang penyakit jantung jika dilakukan sekitar 5-6 jam sehari. Untuk itu ada baiknya rubah kebiasaan instan kita seperti naik motor/mobil untuk tujuan yang tidak terlalu jauh. Dan ingat, penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia - Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Jantung.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Jumlah Darah Yang Dipompa Jantung Dalam Sehari.

Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra