Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Untuk Mempercantik Blog

Tips Untuk Mempercantik Blog - Sebuah blog bisa menggambarkan bagaimana pemiliknya, tentu bukan tampilan secara fisk. Seperti eMingko Blog walaupun blog ini tampilannya cakep tapi yang punya biasa-biasa saja hi..hi..hi. Blog yang pada umumnya merupakan tempat berbagi baik pengalaman maupun cerita pribadi sangat penting untuk ditata agar pengunjung semakin betah "menerima" apa yang kita bagikan. Jadi bagi seorang blogger harus memiliki tips untuk mempercantik blog.

Seperti yang saya katakan tadi, bahwa sebuah blog menggambarkan bagaimana pemiliknya. Cantik bukan berarti hanya dari segi tampilan tetapi secara keseluruhan. Langkah awal untuk mempercantik blog adalah memilih topik, pilihlah topik yang kita sukai, kenapa? Agar kita tidak kebingungan dan jenuh saat membuat postingan karena post yang asal-asalan akan membuat blog tampil jelek. Berikutnya adalah themes atau template, pasang template yang senada dengan topik dan warna yang segar. Setelah itu perhatikan widget atau sidebar, gunakan widget seperlunya pilih kira-kira mana yang benar-benar dibutuhkan oleh pengunjung [jang kebanyakan kurang cantik dan berat].

Hal yang cukup penting untuk mempercantik blog adalah memahami basaha HTML. Ini adalah bahasa basic untuk coding atau edit themes maupun template. Dengan menguasai [walaupun sedikit] bahasa HTML kita bisa meengubah, menambah dan mengurangi sesuatu yang perlu dan tidak perlu untuk ditampilkan di blog. Ingat, buat pengunjung jatuh hati pada pandangan pertama jatuh cinta - Tips Untuk Mempercantik Blog.

Posting Komentar untuk "Tips Untuk Mempercantik Blog"