Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 12 Agustus 2011

Saat Sakit Jangan Berhenti Minum Obat

Saat Sakit Jangan Berhenti Minum Obat - Disaat kondisi sedang sakit mau ngapain aja rasanya malas, jangankan melakukan aktivitas rutin seperti dalam kondisi sehat, mau minum obat saja enggan rasanya phbbbbt. Tapi ada yang perlu diwaspadai bahwa saat sakit jangan pernah berhenti minum obat di tengah jalan. Apalagi jenis sakit infeksi.

Obat bagaikan sebuah peluru untuk memerangi bakteri atau antigen penyebab penyakit pada kasus penyakit infeksi. Kita harus terus menembakkan "peluru" obat agak antigen tersebut mati, jika kita berhenti di tengah jalan minum obat antigen tersebut akan bangkit lagi dan bisa bertambah kuat.

Antigen penyebab penyakit tersebut akan semakin kebal karena dia memiliki "memory" dan mengetahui "senjata" obat apa yang tadi menyerangnya, sehingga dia membuat "perisai" khusus untuk menangkal obat tersebut setan. Itulah alasan mengapa semakin banyak penyakit yang kebal "resisten" terhadap obat yang seharusnya bisa membunuhnya.

Jadi sangat penting ketika sakt jangan berhenti minum obat ditengah jalan, "tembak" terus antigen penyebab penyakinya sampai benar-benar mati. Perhatikan juga dosis dari obat tersebut, pastikan bahwa dosis yang kita konsumsi sudah tepat - Saat Sakit Jangan Berhenti Minum Obat.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Beda Kurang Darah Dengan Darah Rendah.

Saat Sakit Jangan Berhenti Minum Obat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra