Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Index Melambat Gara-gara Jarang Update

Index Melambat Gara-gara Jarang Update - Mungkin ini sebuah resiko karena perhatian terhadap eMingko Blog mulai berkuran keran harus mengelola beberapa blog secara manual. Akhirnya berdampak pada penurunan kecepatan index oleh search engine. Padahal beberpa minggu yang lalu saya "sombong" memposting eMingko Blog terindex secepat kilat tersenyum lebar.

Penyebabnya cukup jelas karena jarang update artike, biasanya eMingko Blog rutin saya update setiap hari walaupun cuma satu postingan. Untung saja penurunan kecepeatan terindex ini tidak berpengaruh pada SERP. SERP masih aman-aman saja, terlihat dari visitor dari search engine masih stabil.

Semakin mengecewakan karena jumlah visitor salah satu blog juga anjlok, mungkin karena blog tersebut kontennya tidak terlalu unik jadi sulit bersaing di SERP. Gara-gara gak dikasi "makan" postingan sehari google panda langsung ngambek ni kayaknya hi..hi..hi, padahal eMingko Blog baru saja dihadiahi PR sama si mbah. Nampakya harus lebih rutin lagi dalam mengupdate postingan agar kecepatan index kembali membaik - Index Melambat Gara-gara Jarang Update.

Posting Komentar untuk "Index Melambat Gara-gara Jarang Update"