Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Update Page Rank, eMingko Blog Naik

Tadi lihat postingan teman dia bilang page rank google update tanggal 4 kemarin, iseng saya cek page rank eMingko Blog karena kemarin-kemarin masih 0. Sebenarnya untuk urusan page rank saya tidak terlalu ngebet yang penting postingan cepat terindek dan SERP tetap bagus setidaknya tidak terdampar terkena google dance. Ternyata tanpa diduga page rank eMingko Blog naik dari 0 menjadi 1. pesta

Gambar
google_page_rank

Patut disyukuti dengan usia domain 4 bulan 28 hari sudah mendapat PR 1 senang. Sempat kaget juga karena saya sangat jarang mencari backlink selama ini, hanya fokus pada postingan. Terkadang juga blogwalking memburu backlink itupun dengan cara manual ketika mencari sesuatu di google dengan menyisipkan komen dengan link ke eMingko Blog di web blog yang sempat disinggahi. Nampaknya saat ini google semakin sering melakukan update page rank.

Saya tidak terlalu ngotot diupdae berikutnya page rank eMingko Blog akan langsung naik lagi, kalau naik ya disyukuri berdoa kalau tidak ya tidak apa-apa. Seperti yang saya katakan tadi yang penting postingan cepat terindek dan SERP semakin baik.

Posting Komentar untuk "Google Update Page Rank, eMingko Blog Naik"