Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 09 Juli 2011

Domain .co.tv di De-index Oleh Google

Domain .co.tv di De-index Oleh Google - Kali ini google tidak main-main, setelah domain .co.cc dibanned sekarang giliran domain .co.tv di de-index. Sebelumnya pihak google telah menyatakan jika ada pihak yang tidak mengikuti auran dan kebijakan yang dibuat oleh google maka siap-siap saja terlempar dari search engine google ketakutan. Kejadian ini memang menimbulkan pro dan kontra karena tidak semua pengguna domain "gratisan seperti .co.tv dan .co.cc menyalah gunakan domain tersebut.

Beberapa opini pun muncul. Ada yang mengira ini semata masalah bisnis dimana domain yang di de-index merupakan domain yang berasal dari Asia. Bagi mereka pengguna domain .co.tv dan domain .co.cc mengkritik pihak google mengambil kepuusan secara sepihak berkesah. Apa pun itu yang jelas saat ini google ingin memperbaiki diri dengan mengurangi situs spam dalam hasil pencariaannya.

Tindakan seperti ini akan terus berlangsung, jangankan free domain seperti .co.tv dan co.cc domain top level macam .com bisa saja di de-index jika melanggar kebijakan.
Domain .co.tv di De-index Oleh Google - Baca juga Mengapa Hasil Statistik Google Analytics Berbeda.

Domain .co.tv di De-index Oleh Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra