Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 03 Juli 2011

Alasan Mengapa Warnet Semakin Ditinggalkan

Alasan Mengapa Warnet Semakin Ditinggalkan - Kapan terakhir kali Anda pergi ke warnet? Atau masih sering dan mungkin saat ini sedang berada di warenet! Lain dulu lain sekarang, sewaktu masih jadi anak kost saya pun menjadikan warnet sebagai pelarian disaat sedang suntuk di kamar melulu putus asa, walaupun uang jajan pas-pasan tidak apalah diambil dikit buat online di warnet dari pada "mati" karena bengong di kamar kost, tapi sekarang warnet mulai ditinggalkan.

Browsing merupakan sesuatu yang menyenangkan, coba mencari tahu apa yang tidak kita ketahui sebelumnya, atau chatting dengan teman-teman. Waktu itu masih gaptep masalah seluk beluk dunia online cuma bisa menikmati tanpa menyadari sesuatu yang sangat buruk bisa atau sedang terjadi ketika kita menikmati online di warnet.

Sesuatu yang buruk [kurang baik] itu adalah masalah keamanan dan privasi kita sebagai user. Semua aktivitas online kita bisa dilihat operator, secara sistem ini tidak masalah namun ketika tidak ada alasan yang jelas si operator memata-matai kegiatan kita disinilah masalah itu muncul. Sangat tidak benar jika ada seseorang "mengintip" aktivitas [privasi] kita tanpa persetujuan kitanggak boleh. Selain banyaknya orang yang memiliki koneksi internet sendiri ini juga salah satu alasan mengapa warnet semakin ditinggalkan oleh user.

Tidak bermaksud menjatuhkan usaha warnet tapi mencoba mengimbau agar pemilik warnet benar-benar memperhatikan keamanan dan privasi user - Alasan Mengapa Warnet Semakin Ditinggalkan.

Jika artikel Alasan Mengapa Warnet Semakin Ditinggalkan ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1. Jangan lupa memberi komentar, baca juga artikel dan info kesehatan Mengapa Vitamin A Baik Untuk Mata.

Alasan Mengapa Warnet Semakin Ditinggalkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra