Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 08 Juni 2011

Tips Buffer Video di Youtube Lebih Cepat

Tips Buffer Video di Youtube Lebih Cepat - Youtube adalah situs video host yang cukup digemari dan masuk 10 besar situs paling sering dikunjungi. Bahkan beberapa orang ngetren lewat youtube seperti Justein Bieber, dan beberapa artis lokal seperti shinta & jojon juga udin sedunia. Tapi bagi kita yang memiliki koneksi internet yang lambat buffer video di youtube bisa sangat lama ayo cepat!, tapi tidak usah berkecil hati ada beberapa tips buffer video di youtube agar lebih cepat tanpa seting-settingan.

Pertama, jika kita mengakses youtube dari URL http://www.youtube.com pilihlah resolusi video paling rendah yaitu resolusi 240p, ini akan mengurangi transfer data untuk mengeload video yang akan diputar.

Kedua, gunakan youtube HTML5. Caranya akses youtube melalui http://www.youtube.com/html5 versi ini menggunakan HTML5 untuk menampilkan video bukan flash. Setelah kita masuk ke youtube HTML5 klik "Join the HTML5 Trial" yang ada di bagian kiri bawah, lalu cari video di kotak pencarian youtube. Namun tidak semua web browser sudah bisa menampilkan HTML5, browser yang sudah suport adalah:
  • Firefox 4 or new
  • Google Chrome
  • Opera 10.6+ or new
  • Apple Safari (h.264, version 4+)
  • Microsoft Internet Explorer 9
  • Microsoft Internet Explorer 6, 7, or 8 with Google Chrome Frame installed

Tips Buffer Video di Youtube Lebih Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra