Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 15 Juni 2011

Orang Ini Sumbangkan "Separuh" Kekayaanya

Orang Ini Sumbangkan "Separuh" Kekayaanya - Jika ada orang kaya memberi sumbangan dalam kegiatan amal itu akan terlihat wajar-wajar saja, bahkan seseorang yang dalam kedaan miskinpun akan berkata "Saya juga akan melakukan hal yang sama seandainya menjadi orang kaya". Tapi jika ditanya seberapa banyak harta yang akan Anda relakan untuk berbuat amal? 5%, 7%, 10% atau 25% itu akan terlihat wajar juga, bagaimana kalau separuh dari kekayaan Anda relakan untuk amal?

Gambar
bill gates

Hal ini telah dilakukan oleh Bill Gates, dia adalah pendiri sekaligus pemilik perusahaan piranti lunak [software] Microsoft. Bill Gates menduduki posisi teratas orang terkaya di dunia selama lebih dari 20 tahun keren. Setelah memutuskan untuk "berhenti" mengurus perusahaannya tersebut secara langsung Bill Gates lebih banyak melakukan kegiatan amal khususnya pengadaan vaksin malaria.

Dia telah mengibahkan kekayaannya sebanyak USD 350 juta - 500 juta atau sekitar Rp4-6 triliun pertahun terkejut dari total kekayaan USD 56 miliar. Walaupun nampak jauh dari total kekayaan namun yayasan ini terus bejalan dan selalu mendapat gelontoran dana selain itu dia juga membiayai beberapa yayasan miliknya. Hal ini pula yang membuat Bill Gates harus merelakan predikat orang nomor satu terkaya di dunia beberapa tahun belakangan ini - Orang Ini Sumbangkan "Separuh" Kekayaanya.

Orang Ini Sumbangkan "Separuh" Kekayaanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra