Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terdaftar di Google Adsense

Akhirnya Terdaftar di Google Adsense - Akhirnya diterima juga di google adsense menari, ini bisa dibilang telat karena saya sudah mengenal blog sejak 2,5 tahun yang lalu. Kemarin gagal mendaftar karena pada pilihan bahasa saya pilih bahasa Inggris padahal eMingko Blog berbahasa Indonesia jadi jelas saja ditolak. Mengikuti arahan email balasan dari tim google adsense saya pun mendaftar kembali dengan akun baru.

Awalnya cukup ribet dan males juga harus membuat email baru tapi bagaimana lagi demi pengalaman baru senang. Bagi teman-teman yang ingin mendaftar google adsense bisa mencoba, yang penting data diisi dengan benar jangan asal-asalan seperti kebanyakan orang di dunia maya pakek nama dan alamat samaran.

Sewaktu mendaftar kita bisa menggunakan bahasa Indonesia, namun kita tidak bisa menampilkan adsense for konten, untuk saat ini blog berbahasa Indonesia hanya suport adsense for search. Kita tuggu saja melamun mudah-mudahan google adsense mengijinkan adsense for konten untuk situs berbahasa Indonesia - Akhirnya Terdaftar di Google Adsense.

Posting Komentar untuk "Akhirnya Terdaftar di Google Adsense"