Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 03 Mei 2011

Meningkatkan Trafik Blog, Konten Vs SEO

Meningkatkan Trafik Blog, Konten Vs SEO - Akhirnya sempat juga ngepost di blog, sudah 3 hari enggak nulis sesuatu. Sebenarnya sih enggak sibuk-sibuk amat cuma bantu jatuh cinta ngerjakan skripsi, itupun sekedar edit dan nyarikan artikel, sewaktu berkelana di dunia maya nyari-nyari artikel yang mungkin cocok dengan tugas kuliah ini sempat beberapa kali mampir ke beberapa blog. Ada satu dua blog yang memiliki PR [Page Rank] tinggi dan dipenuhi dengan komentar, biasalah yang ngasik komentar sekalian nyari backlink tersenyum lebar buat ningkatin trafik sekaligus nerapin SEO.

Iseng coba mengunjungi blog yang naruh link di komentar tersebut dan betapa kagetnya terkejut blog tersebut seolah-olah tidak terurus, postingan sekitar 5 biji itupun postingan lama. Nampaknya si pemilik blog terlalu disibukkan dengan mengejar backlink tapi dia lupa dengan konten blog yang dikelola. Padahal konten yang selalu terupdate lebih disukai pengunjung jadi untuk meningkatkan trafik pengunjung blog konten dan SEO [offpage] harus berimbang.

Blog itu seperti sebuah toko, konten bagaikan barang yang dijual dan pengunjung adalah pembeli, jika pembeli sedang mencari kopi tapi toko kita hanya menyediakan beras dan gula tidak mungkinlah si pembeli [pegunjung] datang ke toko [blog] kita. Memang beberapa master SEO menyarankan pilihlah satu topik saja agar lebih fokus dalam mengurus SEO tapi di eMingko Blog saya menyediakan beberapa topik [blog, inernet, kesehatan dan penyakit].

Bagi blogger pemula [like me pipi memerah] jangan dulu memikirkan pengunjung tapi pilih topik, target, konten dan desain yang akan digunakan setelah itu barulah publikasi dengan submite search engine, backlink, tukaran link, sosial bookmark, jejaring sosial, SEO, maupun menggunaka software untuk meningkatkan trafik blog. Banyak cara pengunjung bisa menemukan blog/web kita tapi hanya ada beberapa alasan pengunjung tersebut mau kembali mengunjungi blog/web kita salah satunya konten yang menarik, terupdate dan tentu saja yang dicari ada disana tersenyum lebar - Meningkatkan Trafik Blog, Konten Vs SEO.

Jika artikel Meningkatkan Trafik Blog, Konten Vs SEO ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga Membuat Blog Lebih Dicintai Pengunjung

Meningkatkan Trafik Blog, Konten Vs SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra