Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara [Otomatis] Share Artikel Blog ke Facebook

Cara [Otomatis] Share Artikel Blog ke Facebook - Sekarang ada cara praktis berbagi update blog/website ke facebook tanpa perlu susah-susah login dan membuka facebook senang. Untuk melakukannya kita tidak butuh bantuan software cukup dengan memanfaatkan layanan RSS Graffiti di facebook, berikut langkah-langkahnya.

Caranya kita masuk dulu ke RSS Graffiti di facebook klik disini.

Lalu klik allow/izinkan RSS Graffiti mengakses beberapa data yang diperlukan.

Selanjutnya klik Add Feed, masukkan URL RSS feed blog/web Anda pada bagian Feed URL. Feed URL untuk default biasanya http://www.namadomain.com/feeds/posts/default ganti www.namadomain.com dengan URL blog/web Anda.
Gambar
Cara [Otomatis] Share Artikel Blog ke Facebook

Masukkan nama blog/web pada bagian Source Name.
Masukkan URL blog/web pada bagian Source URL
Gambar
Cara [Otomatis] Share Artikel Blog ke Facebook

Pilih standart pada style.
Gambar
Cara [Otomatis] Share Artikel Blog ke Facebook

Terakhir klik save [diatas]

Sekarang RSS Feed blog/web Anda sudah terdaftar di RSS Graffiti, ketika ada update di blog/web secara otomatis akan dishare ke facebook . Kita bisa mengatur waktu posting bisa setiap setengah jam, satu jam, harian atau bulanan. layanan ini memudahkan kita untuk sharing artikel ke facebook secara otomatis - Cara [Otomatis] Share Artikel Blog ke Facebook.

Jika artikel Cara [Otomatis] Share Artikel Blog ke Facebook ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga Google Page Speed Test, Tes Kecepatan Blog

Posting Komentar untuk "Cara [Otomatis] Share Artikel Blog ke Facebook"