Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 27 Mei 2011

Aku pun Tidak Ingin Buru-buru Untuk Mati

Aku pun Tidak Ingin Buru-buru Untuk Mati - “Aku hidup dengan prediksi segera mati beberapa tahun yang lalu. Aku tidak takut mati, tapi Aku pun tidak ingin buru-buru untuk mati. Masih banyak yang ingin dan bisa Aku lakukan.” Kalimat ini pernah diucapkan oleh fisikawan Stephen Hawking tepuk tangan, tidak kenal siapa Stephen Hawking? Cari tahu klik disini. Kata ini seolah menunjukkan kita bahwa segala sesuatu bisa kita buat menjadi mungkin walaupun nampaknya tidak mungkin.

Setiap orang tentu memiliki masalah yang berbeda, namun bagi kita yang sedang menghadapi “ujian” kehidupan yang begitu berat janganlah terburu-buru menyatakan “game over” nggak boleh. Namun, tidak dapat kita pungkiri rasa lelah atau mungkin putus asa dalam menghadapi masa-masa sulit itu pasti ada namun jangan biarkan itu berlarut-larut, kita mahkluk social jadi cobalah untuk berbagi dengan seseorang.

Ketika “ujian” [berat] menghampiri, inilah kesempatan bagi kita untuk membuktikan sejauh mana kita mampu menjalani dan menghadapinya. Ada kebanggaan tersendiri jika kita bisa melakukan sesuatu yang mungkin saja tidak bisa dilakukan oleh orang lain dengan situasi yang kita hadapi saat itu senang. Tetap semangat dan berusaha karena Tuhan menyukai itu dan masih banyak yang bisa kita lakukan jangan terburu-buru untuk “mati” - Aku pun Tidak Ingin Buru-buru Untuk Mati.

Aku pun Tidak Ingin Buru-buru Untuk Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra