Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 11 Maret 2011

UFO Believe or Not

Akhir-akhir ini kembali marak pemberitaan tentang keberadaan makhluk luar yang biasa disebut UFO "unidentified flying object" beberapa orang mengklaim memiliki rekaman video, gambar bahkan ada yang mengatakan pernah bertemu langsung dengan mereka. Sebagian orang masih meragukan kehidupan makhluk tersebut dan sebagian lagi sangat yakin bahwa kita tidak hidup sendiri di jagad raya ini.

Lepas dari itu semua coba kita kaji secara nalar kutu buku, pertama jagad raya begitu luas tidak banyak yang kita tahu apa dan bagaimana keadaan di luar sana. Mungkin saja kita tidak hidup sendirian, bisa saja ada kehidupan lain di luar sana mungkin tidak berwujud seperti kita, mungkin berwujud bakteri, lumut atau hanya berjenis amoeba. Tapi bukan berarti saya yakin dengan keberadaan mereka.

Kedua, jika memang mereka ada dan bisa masuk ke planet kita [bumi] seenaknya terbang kesana kemari apa itu mungkin? Ingat kondisi di bumi berbeda dengan di angkasa luar, kita memiliki gravitasi sedangkan di sana tidak. Bagaimana mungkin mereka mampu melawan gravitasi terbang seenaknya, secara pribadi saya meragukan hal ini.

Jika memang mereka bisa masuk ke bumi pasti bisa kita lihat alien, apa iya mereka begitu pintar main petak umpet di rumah kita, namun keberadaan merekan tetaplah menjadi pertanyaan besar, mungkin saja Tuhan tidak menciptakan kita [manusia] saja untuk menghuni luasnya jagad raya ini.

UFO Believe or Not Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra