Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 09 Maret 2011

Mengurangi Kecelakaan Vs Global Warning

Mengurangi Kecelakaan Vs Global Warning - Menyalakan lampu kendaraan disiang hari keren, aturan seperti ini dibeberapa daerah wajib untuk ditaati jika melanggar siap-siap saja kena tilang. Tujuannya cukup jelas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas seperti yang kita ketahui kejadian ini menyumbangkan jumlah kematian cukup tinggi termasuk cacat fisik. Sejauh ini aturan menyalakan lampu disiang hari saat berkendara cukup manjur karena mampu menurunkan angka kecelakaan, namun seperti halnya obat yang hampir selalu memiliki efek samping begitu juga dengan aturan ini.

Baik untuk mengurangi kecelakaan tapi tidak bagi gerakan hemat energi dan global warning, menyalakan lampu apalagi disiang hari tentu akan memakan energi cukup tinggi begitu juga dengan panas yang ditimbulkan. Jika dalam memilih obat kita selalu berusaha mencari obat dengan efek samping seminimal mungkin sekarang patut kita terapkan pada aturan untuk mengurangi angka kecelakaan lalalu lintas saat ini.

Aturan inii sudah cukup cukup baik tapi perlu kita kaji lagi mungkin ada jalan lain misalkan saja membatasi kecepatan di beberapa ruas jalan, hindari menggunakan ponsel saat berkendara, hindari mabuk, dalam pengaruh obat-obatan dan mengantuk mengantuk saat berkendaraan. Jangan lupa banyak juga kecelakaan terjadi karena kondisi jalan & infrastruktur lainnya kurang baik - Mengurangi Kecelakaan Vs Global Warning.

Mengurangi Kecelakaan Vs Global Warning Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra