Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 10 Maret 2011

Back to Nature

Back to Nature - Judulnya serem amat ya tersenyum lebar kayak mau kembali ke jaman batu saja. Sekarang hidup semakin susah, harga barang terus meningkat begitu juga dengan harga kebutuhan pokok lainnya. Sedangkan penghasilan terkadang tidak mampu mengimbangi pengeluaran, membuat banyak orang terpaksa melakukan sesuatu untuk tetap bisa makan tidak jarang yang dilakukan itu adahal hal yang tidak baik.

Kita ambil salah satu dan sudah menjadi rahasia umum kalau pewarna non makanan digunakan untuk pewarna makanan, cara seperti ini akan menghasilkan banyak laba jika makanan yg dihasilkan diperjual belikan karena zat pewarna makanan harganya cukup mahal.

Menggiurkan dari segi bisnis ngiler tapi tidak dengan dampak kesehatan yang ditimbulkan, memang tidak nampak secara langsung namun jika dikonsumsi dalam jangka waktu panjang walaupun sedikit kematianpun bisa terjadi.

Untuk itu tidak ada salahnya jika kita coba sesuatu yang jadul / kuno. Banyak yang bisa dimanfaatkan, contohnya bisa gunakan kunyit untuk memberi efek warna kuning dan daun pandan untuk warna hijau. Pasti akan lebih enak menikmati makanan tanpa rasa cemas terhadap bahaya zat pewarna - Back to Nature.

Back to Nature Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra