Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya eMingko Blog Terindeks Alexa

Akhirnya eMingko Blog Terindeks Alexa - Senang rasanya eMingko Blog sekarang sudah terindeks oleh Alexa menari, walaupun termasuk dalam personal blog dan domain yang baru berusia kurang dari 3 minggu. Domain emingko.com terdaftar sejak 8 Maret 2011, peringkat memang jauh di bawah tapi setidaknya cukup membanggakan karena beberapa blogger harus menunggu sampai beberapa bulan untuk bisa terindeks Alexa.

alexa page rank

Trafik di atas adalah hasil tanggal 31 Maret 2011, karena pada waktu itu baru kepikiran untuk melihat traffic Alexa jadi mungkin saja eMingko Blog sudah terindeks sebelum tanggal 31. Untuk melihat ranking terbaru klik disini. Selain itu untuk traffic URL terbanyak melalui google.co.id, itu berarti sebagian besar pengunjung datang melalui search engine google dan diikuti oleh facebook di peringkat kedua senang.

Terima kasih saya ucapkan kepada pengunjung, semoga tempat menulis tanpa tinta ini bisa menjadi tempat membaca dan berbagi yang menyenangkan jatuh cinta - Akhirnya eMingko Blog Terindeks Alexa.

Posting Komentar untuk "Akhirnya eMingko Blog Terindeks Alexa"